Radartvnews.com- Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bambang Suryadi menggelar sosialisasi dengan ratusan warga yang tergabung dalam Petani Pengguna Air (P3A) Lampung Timur, yang digelar di kantor sekretariat Way Bungur Lampung Timur, Minggu (30/9/2018).

Kehadiran Bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil II Lampung sebagai suatu kehormatan, bagi Bambang suryadi bisa hadir ditengah para pengembang kesejahteraan Rakyat Indonesia.

Dirinya sangat mendapat suatu kehormatan dari partai untuk mencalonlan diri sebagai calon DPR RI melalui dapil Lampung II dengan nomor urut satu. “Suatu kehormatan luar biasa bagi saya untuk menerima mandat itu. Saya tidak mau janji muluk-muluk tapi ayo sama-sama, kalau saya bisa maka akan diusahakan,” kata Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

Untuk dapil Lampung II ada dua orang incumbent, yakni¬† Hendriyoso dan bu Itet. Kalau ditanya kenapa saya mendapat nomor urut satu, itu urusan partai. “Alhamdulillah selama 3 tiga¬† periode alhamdulillah saya selalu dipercaya kelompok masyarakat, dengan meraih suara terbanyak di partai baik saat mencalonkan diri sebagai calon DPRD Lamteng maupung DPRD Provinsi” ungkapnya.

Ia berharap dirinya bersama masyarakat bisa berjuang bersama – sama dengan sepenuh hati dan selaras untuk memenangkan PDIP, baik di pusat, provinsi hingga kabupaten dengan setulus hati dan penuh rasa ikhlas. Pada intinya dari pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.(bow/san)