Pidato Prabowo Subianto Menuju Indonesia Menang

radartvnews.com- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan visi dan misi nya di depan ribuan relawan dan simpatisan di JCC Jakarta (14/1/2019). Selama penyampaian visi misi ribuan peserta yang hadir antusias mendengarkan visi misi yang disampaikan.

Didampingi Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno dirinya berjanji akan membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat dan peduli terhadap masyarakatnya.

Dalam penyampaian visi misi Prabowo berjanji akan memperbaiki kondisi bangsa Indonesia yang semakin memburuk. Prabowo ingin  membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang dihargai bukan bangsa yang meminta – minta. “jika saya terpilih sebagai Presiden  Republik Indonesia dirinya akan menekan hutang bangsa, saat ini baru lahir sesorang menanggung hutan 30 juta,” ujar prabowo dalam pidato.

Visi misi paslon nomor urut 02 ini menamakan visi misinya dengan selogan Indonesia Menang, ada beberapa tokoh hadir diantaranya Susilo Bambang Yudhoyono, Amien Rais, Rahmawati Soekarno Putri,Titik Suharto, Zulkifli Hasan, Shoibul Iman, Almuzamil Yusuf.(bow/san)

loading...