Pileg, PPP Tanggamus Target Tiga Besar

Pileg, PPP Tanggamus Target Tiga Besar
Pileg, PPP Tanggamus Target Tiga Besar

radartvnews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Tanggamus melakukan verifikasi faktual  kepengurusan Partai Politik (PP) tingkat kabupaten kota.

Hal ini berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mewajibakan seluruh partai politik dilakukan verifikasi pada tingkatan masing – masing. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanggamus sendiri menargetkan posisi tiga besar pada Pileg.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Tanggamus kembali melakukan verifikasi faktual terhadap kepengurusan partai politik di tingkat kabupaten kota. Kali ini kepengurusan partai persatuan pembangunan Tanggamus di verifikasi.

BERITA TERKAIT  Dana Purnabhakti DPRD Rp. 1 Miliar

Komisioner KPU Tanggamus, Zulfani mengatakan kegiatan verifikasi factual kepenguruasan Partai Politik (PP) ini dilakukan selama tiga hari terhitung sejak  tanggal 30 Januairi hingga 1 Februari 2018.

Hari kamis merupakan hari terakhir, dari hasil verifikasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sudah sesuai dengan data yang di daftarkan di sipol baik dari pengurusan hingga kelengkapan anggota maupun kuota perempuan. (edi/ay)

Menurut Kamu Bagaimana