radartvnews.com – Caleg DPR RI asal PDI Perjuangan Dapil Lampung 1 nomor urut 6, H. Handitya Narapati SZP, SH, pilihan tepat untuk Caleg DPR RI yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung di Senayan.

Dade–sapaan akrab putra bungsu mantan Gubernur Lampung dua periode Komjen Pol (Purn) Drs. H. Sjachroedin ZP, SH, dengan latar belakang keluarga pemimpin Lampung itu menggelar silaturahmi dengan masyarakat di beberapa titik.

Di Bandar Lampung, Dade yang juga mantan Wabup Pringsewu itu disambut hangat warga. Lokasinya silaturahmi di depan D’Seruit Telukbetung Bandar Lampung.

“Kami siap mendukung Pak Dade, karena beliau caleg milenial yang punya pengalaman yang baik. Di kepemimpinannya juga sudah teruji. Kita kalau memilih Pak Dade tepat,” ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Dade yang juga ketua IMI Lampung itu menyatakan berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat.

“Mohon doa dan dukungannya. Mari gunakan hak pilih dan jangan golput. Pada 17 April coblos nomor 6 Handitya Narapati SZP. Mari memilih caleg DPR RI yang jelas asal-usulnya, asli putra daerah,” tandasnya.

Sumiyati, salah satu warga mengatakan, dengan memilih Dade, adalah pilihan tepat. “Sebab, mengingat Pak Dade sudah teruji dan merupakan putra Bapak Sjachroedin ZP. Dimana sudah banyak yang diberikan oleh Pak Sjacroedin untuk masyarakat Lampung. Berkat kepempinan Pak Sjachroedin banyak pembangunan yang telah ditorehkan,” tandasnya.

Sosialisasi Dade juga disambut hangat warga Adiluwih, Pringsewu. Bahkan, Bung Dade juga senam bersama emak-emak. Saat di Adiluwih, warga mengharapkan agar Dade kelak memperjuangkan infrastruktur jalan di Pringsewu. Juga sektor pertanian. (Rls/Adk/Jf)

loading...