Pilkades Telan Korban, Pendukung Calon Alami Luka Tusuk

Radartvnews.com – Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pesawaran memakan korban, satu orang pendukung calon kepala Desa Banjar Negeri Kecamatan Way Lima mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian perutnya. Setelah mendapatkan perawatan di RSUD Pesawaran korban dirujuk ke Rumah Sakit Abdul Moloek untuk mendapatkan perawatan.

Arfan salah satu warga mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di TPS Desa Banjar Negeri saat penghitungan suara sedang berlangsung. Kejadian secara pasti dirinya tidak mengetahui karena saat tiba di lokasi korban sudah berlumur darah dan langsung dilarikan ke RSUD Pesawaran.

Sementara Kapolres Pesawaran membenarkan telah terjadi keributan antar pendukung calon kepala desa, salah satu tim calon yang tidak terima dengan hasil penghitungan suara memancing keributan di luar lokasi TPS. Tiba-tiba salah satu orang pendukung calon Kades mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian perut.

Korban bernama Murasalin umur 55 tahun Warga Desa Banjar Manis Kecamatan Kota Agung Tanggamus merupakan keluarga salah satu calon kepala desa.

Popon menambahkan, Desa Banjar Negeri tidak masuk dalam data desa yang rawan konflik dan saat ini pihak kepolisian sedang memburu pelaku penusukan. (win/bow)