Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Pilwakot, Rycko dan Eva Lamar Demokrat

0
×

Pilwakot, Rycko dan Eva Lamar Demokrat

Share this article
Di hari kedua penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah baru dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran

Radartvnews.com- Di hari kedua penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah baru dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Keduanya mengutus leasion oficernya masing – masing yakni Rycko Menoza dan Eva Dwiana yang mendaftar sebagai bakal calon walikota Bandar Lampung.

Ini dijelaskan langsung oleh ketua tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang Demokrat Unggul PD, demokrat membuka pendaftaran hingga tanggal 1 februari mendatang.

“pengambilan berkas dihari pertala itu LO pak Ricko,  pada hari ini dari ibu Eva juga sudah mendaftar, kita harap semua kandidat mengambil berkas,” kata Unggul.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman As mengatakan, setelah pendaftaran tim penjaringan melakukan seleksi berkas kandidat yang telah mendaftar. Selanjutnya, proses fit and proper test di lakukan untuk memperdalam visi dan misi masing–masing kandidat.

Meski Demokrat hanya memiliki lima kursi di DPRD Kota Bandar Lampung, keberadaan partai berlambang mercy ini menjadi daya tarik tersendiri bagi calon kepala daerah. Sejak dibukanya pendaftaran sudah lima kandidat yang melakukan komunikasi ingin mendaftarkan diri termasuk kader internal partai.

“kita punya anggota DPR lima orang di Kota Bandar Lampung mereka menjadi tim pemateri, soal penajaman kader kader internal saja,” kata Budiman.(bow/san)