Pimpin Sidang Terakhir, PLT. Ketua Dewan Pamit Di Paripurna Kenegaraan Presiden RI

Pimpin sidang terakhir, PLT. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Lampung Tengah, periode 2014-2019, Febriantoni pamit. Pada Paripurna istimewa yang di gelar Jumat pagi tadi, dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia,  dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tersebut, menjadi moment para wakil rakyat, untuk berpamitan dari jabatnnya di Lembaga Legislatif. Sebab, masa jabatan anggota DPRD periode 2014-2019, akan berakhir pada 19 Agustus mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Febriantoni mewakili seluruh anggota dewan yang ada di Lampung Tengah, mengucapkan terimakasih, kepada Bupati Lampung Tengah, Forkopimda, serta organisasi perangkat daerah, Lampung Tengah, yang telah bekerjasama dengan baik, selama masa jabatan mereka  untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tengah.

Febriantoni mengatakan, selama menjabat sebagai wakil rakyat, dirinya cukup mengapresiasi kinerja pemerintah daerah, baik Eksekutif maupun Yudikatif, yang terus bekerjasama dengan baik, dengan Lembaga Legislative.

Politisi partai Golkar tersebut menjelaskan, pihaknya sangat mengharapkan, kerjasama-kerjasama yang baik ini, dapat terus terjalin dengan baik, dan semakin baik lagi kedepannya, demi Lampung Tengah yang lebih maju dan Berjaya.

Menurut Febriantoni,  selama lima tahun ini, baik dirinya dan para anggota dewan yang lain, terus berproses, bagaimana menciptakan Lampung Tengah yang lebih baik. Tentunya, dalam proses tersebut, ada kekurangan-kekurangan yang tidak berkenan, maka dirinya mewakili seluruh anggota dewan yang ada, menyampaikan permintaan maaf  kepada seluruh mitra DPRD Lampung Tengah. Pihaknya berharap, untuk seluruh anggota DPRD Periode 2014-2019, baik yang nantinya akan kembali berjuang untuk masyarakat, atau yang tidak lagi duduk di kursi Dewan, agar senantiasa dapat turut serta, berperan dalam pembangunan Kabupaten Lampung Tengah. Pihaknya juga berharap, kedepan Lampung Tengah semakin maju dan semakin Berjaya. (Tik/Bo)