Pindah Partai, Dewan di PAW

DPRD Bandar Lampung Menggelar Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pelantikan Pengganti Antar Waktu

Radartvnews.com- DPRD Bandar Lampung menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka pelantikan anggota DPRD  Pengganti Antar Waktu (PAW). Busyairi AS resmi menggantikan Albert Alam lantaran pindah partai saat hendak maju di pileg tahun 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan di ruang sidang DPRD, senin pagi (8/10).  Busyairi yang merupakan ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bandar Lampung  resmi menggantikan Albert Alam. Albert sendiri di berhentikan lantaran tak tunduk dan patuh kepada partai di tambah lagi saat kembali maju di pileg tahun 2019 Albert membelot ke partai PAN.

Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi menagatakan,selain Albert masih terdapat satu anggota DPRD Kota Bandar Lampung yang sedang menunggu SK Gubernur Lampung tentang PAW. Anggota DPRD tersebut bernama Erwansyah yang merupakan kader Hanura yang juga pindah partai ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara itu Busyairi AS disisa waktu sepuluh bulan ini akan duduk di komisi tiga. Sebagai ketua partai Busyairi AS mengaku akan menjalankan visi misi partai dan akan segera bekerjasa dengan jajaran anggota DPRD lainnya.(sah/san)