PKB Beri Sinyal Dukung Sujadi dan Edi Irawan

PKB Beri Sinyal Dukung Sujadi dan Edi Irawan
PKB Beri Sinyal Dukung Sujadi dan Edi Irawan

radartvnews.com – Ketua dewan pimpinan wilayah partai Kebangkitan Bangsa, Musa Zainudin sudah melakukan pemetaan terhadap pemilihan kepala daerah lima kabupaten di Provinsi Lampung pada tahun 2017 mendatang. Legislator DPR RI ini mengatakan, dukungan PKB sendiri sudah bisa di pastikan di dua kabupaten, yakni Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Lampung Barat. Di Kabupaten Pringsewu PKB akan mendorong Sujadi yang merupakan bakal calon petahana, sedangkan untuk Kabupaten Lampung Barat, PKB akan memberikan dukungan nya kepada Edi Irawan.

Dirinya menjelaskan, pada pilkada tahun 2017 mendatang, tim dari dewan pimpinan wilayah Provinsi Lampung akan melakukan pemaparan terlebih dahulu kepada dewan pimpinan pusat partai, rekomendasi sendiri akan keluar setelah musyawarah cabang dan musyawarah wilayah di lakukan di masing – masing daerah dan provinsi. Ini mengingat, masa bakti kepengurusan DPW dan DPC sudah habis masa berlakunya.

Selanjutnya, rekomendasi di prediksi akan keluar pada bulan Agustus mendatang untuk semua daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah.(hen/bowo)

loading...