Pemprov dan Panitia Rapat Bahas Kebut Porprov VIII

radartvnews.com- pemerintah provinsi lampung bersama Panitia Besar ( PB ) Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV ) Ke VIII menggelar rapat untuk mengebut persiapan menghadapi event besar tersebut. Rapat yang di gelar di ruang sungkai (10/11) dipimpin langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis.

Pemprov Lampung menargetkan pada h-7 jelang digulirnya PORPROV segala persiapan ditarget rampung.

“saat ini yang masih menjadi kendala terbesar yakni masalah pembangunan di kawasan pkor yang belum kelar,” ujar Hamartoni.

Namun pihaknya mengaku optimis bila target persiapan itu semua dapat rampung pada H-7 atau  pada tanggal 20 november mendatang termasuk target penyelesaian pembangunan dikawasan PKOR Wayhalim Bandar Lampung .

Sementara pada pembukaan PORPROV tanggal 27 november nanti Pemprov merubah jadwal dari semula pembukaan dilakukan pada malam hari berubah menjadi siang hari. Hal itu dikarenakan penerangan lampu di PKOR tidak mencukupi untuk event di malam hari.

Event Organizer ( EO ) diminta untuk bisa menjalin kerja sama yang baik dengan panitia, sebab kendala yang sering terjadi adanya ego sektoral dan bekerja masing masing tanpa ada koordinasi, tutup Hamartoni.(lih/sep)