Scroll untuk membaca artikel
MesujiPemilukadaPolitik

PKS Keluarkan Rekom Mesuji Pekan Ini

0
×

PKS Keluarkan Rekom Mesuji Pekan Ini

Share this article
PKS Keluarkan Rekom Mesuji Pekan Ini
PKS Keluarkan Rekom Mesuji Pekan Ini

radartvnews.com – Partai Keadilan Sejahtera diketahui telah mengeluarkan empat rekomendasi untuk lima daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah pada tahun 2017 mendatang, dimana hanya Kabupaten Mesuji yang belum dikeluarkan rekomendasinya oleh dewan pimpinan pusat.

Menanggapi hal ini Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim  mengatakan untuk Kabupaten Mesuji pembahasan di tingkat dewan pimpinan pusat partai sudah hampir selesai, PKS sendiri mengusulkan dua nama yakni Khamami dan Ismail Ishak ke dewan pimpinan pusat partai.

Sementara itu salah satu kandidat bakal calon Wakil Bupati Suprapto meyakini dirinya akan di gandeng oleh Ismail Ishak yang di ketahui maju menjadi bakal calon Bupati Mesuji politisi Partai Amanat Nasional ini mengatakan selama ini komunikasi yang terjalin antara dirinya dengan Ismail sudah sangat baik begitu juga dengan komunikasi partai politik yakni PAN dan PDI.

Jika PAN dan PDI Perjuangan dapat berkoalisi pada Pilkada di Kabupaten Mesuji maka dapat di prediksi pertempuran memperebutkan kursi be 1 l semakin sengit.(hen/bowo)