Polisi Koboy, Sudah Setahun Konsumsi Sabu

foto : istimewa

radartvnews.com- Terungkap sudah, ulah oknum polisi brigpol E-R melakukan aksi koboy menembakan senjata dan menganiaya tukang cukur dilatarbelakangi karena tidak mampu mengontrol emosi. E-R diduga terpengaruh narkoba jenis sabu yang dikonsumsi sejak setahun terakhir.

peryataan itu disampaikan Kabid Propam Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Hendra Supriatna, lemahnya kontrol emosi anggotanya karena sering mengkonsumi sabu. Oknum polisi yang bertugas disatuan narkoba Polres Tulang Bawang masih diamakan di Provos Polda Lampung.

“dia nggak mampu kontrol emosi karena terpengarus narkoba yang dipakainya setahun ini,” kata hendra (2/12).

pelaku terbukti melanggar disiplin polri pasal 5 huruf a pp no.2 tahun 2003 tentang peraturan disiplin bagi anggota polri melakukan hal hal yang dapat menurunkan kehormatan martabat polri, serta pasal 4 huruf a pp no.2 tahun 2003 tentang peraturan disiplin bagi anggota polri wajib memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat dengan sebaik baiknya.

diketahui peristiwa berawal saat E-R tidak senang dengan hasil Pangkasan rambut yang dilakukan di oleh korban Sofyan Doni. E-R lalu memukul kaca dan menampar korban, tidak hanya itu E-R beberapa kali menembakan pistol yang dibawanya.

Sopyan Doni sempat meminta maaf, naum E-R terus memukul dan mengejar korban dengan pisau cukur E-R bahkan mengancam warga dengan pistol yang akan membantu.(lds/san)

Menurut Kamu Bagaimana