Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalMesuji

Polisi Siaga, Satu Tewas Tertembak di Register 45

1
×

Polisi Siaga, Satu Tewas Tertembak di Register 45

Share this article
Komang Tis meninggal usai tertembak di perut dan dada

Radartvnews.com- Konflik lahan kembali terjadi dikawasan hutan lindung register 45 kabupaten Mesuji (20/1), dalam insiden ini seorang warga tewas karena mengalami luka tembak. Dugaan sementara kejadian ini dikarenakan masalah pribadi.

Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad mengaku sudah menerima laporan terkait insiden yang menewaskan korban bernama Komang Tis seorang pria paru baya yang tewas akibat terkena dua luka tembak dibagian dada dan perut, senin pagi tadi (20/1).

Jenazah korban sempat dibawa kerumah sakit terdekat dan akhirya korban harus menghembuskan nafas terakhirnya dan dibawa kerumah duka untuk disemayamkan

Perwira melati tiga ini menegaskan insiden ini bukanlan bentrok antar warga melainkan korban yang saat itu berada dikawasan register 45 disambangi  pelaku berinisial K-W lalu menembak korban tepat dibagian dada dan perut.

Untuk dugaan sementara  insiden ini adanya urusan pribadi antara pelaku dan korban, pelaku masih dalam pengejaran polisi.

“ini salah satu warga atas nama Ketut saat dia lagi keladang bersama keluarga ada seorang yang mendekati inisial KW, saat komunikasi terjadi cekcok sehingga dilepaskan tembakan dari rakitan ada luka didada dan perut,” jelas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Polda Lampung sudah memberikan intruksi kepada Polres Mesuji untuk mengamankan lokalisasi untuk mencegah tidak ada bentrok antar warga  yang bisa berselisih paham.(lds/san)