Scroll untuk membaca artikel
Religi

Ponpes Ulul Albab Gelar Khutbah Taaruf Bagi

25
×

Ponpes Ulul Albab Gelar Khutbah Taaruf Bagi

Share this article

Yayasan Pondok Pesantren Islam Ulul Albab yang berada di Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan minggu pagi melaksanakan khutbah taaruf bagi santri dan santriwati baru di Ponpes Ulul Albab. Kegiatan ini sebagai proses pengenalan bagi para santri / santriwati yang baru masuk di Ponpes Ulul Albab.

Pada tahun ajaran baru ini, Ponpes Ulul Albab menerima sebanyak 81 santri jenjang tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) dan 50 santri jenjang tingkat Sekolah Menengah Atas ( SMA ).

Kegiatan khutbah taaruf dilaksanakan dilapangan Ponpes Ulul Albab yang dihadiri langsung oleh ketua yayasan Ponpes Ulul Albab, Ust. Agus supriadi, lc, beserta seluruh jajarannya.

Hadir pula penceramah Ust Ahmad Hamzal Al Faruq, lc yang merupakan alumni Ponpes Ulul Albab. Dalam sambutannya, Ust Agus Supriadi, lc mengucapkan selamat datang bagi para santri dan santriwati yang ingin menempuh pendidikan di Ponpes Ulul Albab.

Pada kegiatan ini, pihak Ponpes Ulul Albab juga memperkenalkan seluruh jajaran kepengurusan yayasan kepada para wali santri dan santriwati baru. (Lih/Wo)