Prabowo-Sandi Ganti Visi Misi Setelah Kunjungi 1000 Daerah

Sandi: Perubahan visi misi setelah kunjungi 1000 titik daerah

radartvnews.com- Pasangan Calon Presiden nomor urut 02 melakukan perubahan visi dan misi jelang debat perdana Pilpres tanggal 17 januari 2018. Perubahan visi dan misi dilakukan setelah menimbang masukan dari masyarakat selama berkunjung di 1000 titik daerah.

Sebelum menggelar dialog kebangsaan dengan tema Indonesia Menang (14/1/2019), Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan perubahan visi dan misi perubahan ini dilakukan setelah menampung aspirasi masyarakat setelah dirinya berkunjung di seribu titik daerah selama kampanye.

Sandiaga mengatakan, akan ada kejutan dari Calon Presiden Prabowo Subianto pada pidato kebangsaan yang disampaikan pukul 19.30 WIB acara ini di gelar di JCC jakarta dan dihadiri oleh ketua umum partai pendukung salah satunya Susilo Bambang Yudhoyono, selain itu dua belas perwakilan Duta Besar negara sahabat dijadwalkan hadir pada kegiatan ini.

“yang menjadi fokur di lima topik utama yang utamanya ekonomi kita akan fokus adil untuk semua, aman untuk semua dan makmur untuk semua, lapangan pekerjaan juga diperhatikan khusus serta kebutuhan pokok akan diberikan solusi, pemerintahan kedepan harus memiliki solusi dan menanamkan optimisme,” jelas Sandiaga Uno.

Sementara Kepala Media Center Prabowo – Sandi, Ari Seno Ridwan mengatakan acara ini juga akan dihadiri oleh ribuan relawan dan tokoh masyarakat yang mendukung pasangan capres nomor urut 02 ini.

“acara ini juga akan dihadiri oleh ribuan relawan dan tokoh masyarakat yang mendukung pasangan capres nomor urut 02, selain itu akan hadir pula Bapak SBY dan Duta Besar negara sahabat,” jelas Ari Seno Ridwan.(bow/san)