Pria Tewas Mengenaskan di Rumah Mewah

390
Dedi Yudari (35) ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi duduk diepan meja kerja (19/3/20).

Radartvnews.com- Dedi Yudari (35) ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi duduk diepan meja kerja (19/3/20). Jasad pertama kali ditemukan asisten rumah tangganya. Diduga Dedi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menembakan senjata api ke dagunya.

Dari lokasi tempat kejadian perkara polisi menemukan senjata api  tergeletak didekat jasad di lantai tiga rumah korban yang berada di Perumahan Villa Citra 2, Bandar Lampung. Tak hanya itu didekata jasad yang penuh darah, polisi uga menemukan botol minuman keras berserakan di lantai.

Berita Lainnya  Eks Wakil Bupati Lampura ODP

“Pintu dikunci diketok gak dibuka-bukakalau saya pulang pergi kerja disini, gak tau dia ada sakit gak,” kata Silviana asisten tumah tangga.

Silviana menjelaskan  Dedi Yudari tinggal sendiri dan terlihat selasa lalu, korban mengundang beberapa rekannya untuk pesta miras.

Kombes Barly Ramadhani Direktur Ditreskrimum Polda Lampung menjelaskan, polisi melakukan penyelidikan serta menunggu hasil visum pihak rumah sakit. Polisi masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksiguna mengungkap kasus ini.

“Ada senjata di TKP belum dapat dipastikan ini kasusnya masih ditangani,” jelasnya.(rmd/san)