Pro Bawaslu Gelar Aksi Tandingan (2/7)

radartvnews.com- Massa yang tergabung dalam Barisan Peduli Rakyat Lampung (BPRL) mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung, senin pagi (2/7).

Kedatangan puluhan massa  tersebut untuk memberikan dukungan terhadap Bawaslu atas kinerjanya serta adanya gejolak yang dilakukan beberapa kelompok masyarakat yang dianggap telah berpihak kepada salah satu calon Kepla Daerah.

BPRL meminta kepada masyarakat  untuk menghargai proses demokrasi akan berjalan dengan baik jika semua kalangan bisa saling berlapang dada menerima hasil yang telah diperoleh dari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta menyerahkan sepenuhnya pada penyelenggara. Para peserta aksi pun meminta untuk tidak menginterpersi atau mengintimidasi Bawaslu dan KPU serta membiarkan penyelenggara pilkada melaksanakan pesta demorasi yang damai.

Ketua Bawaslu Provinsi Lampung  Fatikhatul Khoiriyah yang menemui peserta aksi, berterima kasih atas dukungan tersebut dan Bawaslu akan berkerja secara terbuka dan maksimal untuk hasil yang baik bagi masyarakat Provinsi Lampung.

“Bawaslu akan berkerja secara terbuka dan maksimal untuk hasil yang baik bagi masyarakat Provinsi Lampung,” ujar Fatikhatul.(ren/san)

loading...