Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Program TMMD ke-106 Pembangunan Jembatan Beton Capai 61 Persen

1
×

Program TMMD ke-106 Pembangunan Jembatan Beton Capai 61 Persen

Share this article

Radartvnews.com – Program TMMD ke-106 pembangunan jembatan beton di Desa Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) capai 61 Persen, Minggu (20/10/2019).

Hal tersebut, disampaikan oleh Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi.

Menurutnya, jembatan yang tengah menjadi salah satu sasaran fisik kegiatan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke- 106 tersebut diperkirakan akan selesai dibangun dalam beberapa minggu kedepan seiring waktu penutupan TMMD.

Saat ini pembangunan jembatan beton Penghubung RT 1 dan RT 2 Dusun Mawar Parit Sumber Jaya sudah mencapai 61.03 persen, yang merupakan program dari TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil bersama Pemkab Inhil

“Dengan penuh semangat dan kegigihan Satgas TMMD ke-106 dan warga setempat yang ditunjuk oleh desa untuk membantu pembuatan jembatan beton yang panjang 55 meter lebar 3 meter akan selalu berusaha untuk menyelesaikan jembatan yang telah lama ditunggu warga ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bapak Khomarudin selaku kepala desa Sebrang Sanglar yang hanya bisa menggerakkan warga untuk membantu pembuatan jembatan kami ini menuturkan bahwa pihaknya akan terus mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Warga setiap hari untuk bersama sama bekerja dengn bapak bapak TNI yang Tergabung dalam Satgas yang didatangkan dari Kodim 0314/Inhil jembatan ini sangat banyak mampaatnya bagi kami warga untuk mengangkut hasil kebun dan untuk anak-anak yang akan bersekolah di Yang tak jauh dari jembatan ini,” Ungkapnya. (adk/put)