Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Propam Ciduk Wakapolsek dan Kanitres

1
×

Propam Ciduk Wakapolsek dan Kanitres

Share this article
Propam Ciduk Wakapolsek dan Kanitres

Radartvnews.com- Kerja keras kepolisian dari Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung untuk membersihkan tubuh Polri dari oknum polisi nakal kembali membuahkan hasil. Terbaru petugas mengamankan dua oknum polisi nakal yang bertugas dipolsek Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, pekan lalu.

Keduanya oknum polisi itu diketahui berpangkat Ipda P yang menjabat sebagai Wakapolsek Mataram Baru dan oknum polisi lainya merupakan kanitreskrim polsek mataram baru yang diketahui bernama Aipda A.

Keduanya diciduk diduga membekingi pengecoran Bahan Bakar Minyak (BBM) disalah satu SPBU diwilayah mataram baru Kabupaten Lampung Timur.

Kabid Propam Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Hendra Supriatna membenarkan mengamankan kedua oknum polisi nakal itu. “hingga kini perkara keduanya terus berlanjut dan masih menuggu proses disiplin,” ujar Hendra (9/10).

Dalam perkara ini perwira melati tiga itu, enggan memberikan keterangan secara detail terkait perkara ini dengan alasan masih dalam pemeriksaan internal kepolisian.(lds/san)