PT Angkasa Pura II Kelola Radin Inten II

Pengelolaan Bandara Raden Inten Ii Lampung Selatan Secara Penuh Akan Di Lakukan Oleh PT Angkasa Pura II

radartvnews.com- Bandara Raden Inten II Lampung Selatan dalam waktu dekat pengelolaannya akan beralih dari Kementerian Perhubungan RI ke PT Angkasa Pura II diperkirakan bulan april. Bandara yang dikenal dengan nama lain Branti itu sudah bisa dioperasikan PT AP II.

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddinmengatakan, saat ini proses peralihan sedang  tahap finalisasi verifikasi berkas pengelolaan operasional penuh. Target finalisasi berkas tersebut akan selesai pada 10 april 2019 mendatang.

“jika sudah selesai, hasil verifikasi asset akan dibuatkan formula perhitungan penghasilan tetap atau perhitungan bagi hasil yang di ajukan sesuai belanja,” jelas Awaludin.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo siap mendukung kemajuan bandara. Dengan dikelolanya Branti oleh PT Angkasa Pura, Ridho berharap pengelolaan bandara akan lebih baik apalagi saat ini status Bandara Raden Inten II Lampung telah menjadi bandara internasional.

“pengelolaan bandara akan lebih baik apalagi saat ini status Bandara Raden Inten II Lampung telah menjadi bandara internasional,” jelas Ridho Ficardo.

Ridho menambahkan, Pemprov mendukung dalam segala hal guna memajukan Provinsi Lampung. Pemprov juga siap menyerahkan lahan milik Provinsi Lampung untuk pengembangan bandara Raden Inten II.(lih/san)