Puting Beliung, Atap Waralaba Ambrol

Puting Beliung, Atap Waralaba Ambrol

Radartvnews.com- Angin puting beliung di sertai hujan deras melanda kota metro, akibatnya atap canopy warga dan alfamart ambrol. musibah terjadi sekitar pukul 15.30 wib sore tadi (4/1)di jalan dr sutomo, kelurahan purwoasri, metro utara.

Pemilik rumah wiyadi mengatakan bahwa terjadinya angin puting beliung begitu cepat, ketika itu datang angin dari arah timur dan menerjang atap canopy di depan rumahnya sehingga roboh dan atap berterbangan.

“angin begitu kencang saya kaget karena atap kanopi terbang,” kata Wiyadi.

Hal senada disampikan Yuli penjaga alfamart bahwa saat itu datang angin kencang menerpa alfamart dari depan dan anging masuk kedalam toko dan membuat atap plapon jebol diterjang angin tersebut serta barang barang toko terkena tiupan angin.

“ saya sempat takut melihat angin yang begitu kencang, kejadian begitu cepat,” kata Yuli.

Hujan angin puting beliung juga membuat satu pohon besar di jalan imam bonjol hadimulyo barat, metro pusat tumbang ke jalan sehingga jalan menjadi macet beruntung pihak BPBD Kota Metro siaga dengan cepat membersihkan pohon tumbang tersebut.

Pantauan Radar tv hujan angin ini juga mengakibatkan sejumlah jalan-jalan tergenang air, sehingga kendaraan yanglewat sempat macet karean terendam air.(yok/san)