Puting Beliung, Rumah Warga Porak Poranda

Radartvnews.com – Bencana angin puting beliung merobohkan satu rumah warga di Jalan Irigasi gang Delima, Kelurahan Tanjung Senang, Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.
Sukini, tak dapat menyembunyikan kesedihannya, karena rumah miliknya roboh diterjang angin puting beliung. Peristiwa terjadi pada rabu sore, 13 November 2019. Saat itu, Sukini pergi bekerja sebagai petugas kebersihan jalanan dibawah naungan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Lampung Utara. Ketika akan pergi menggunakan mobil jemputan petugas kebersihan, terdengar angin gemuruh dan menghantam rumah geribik miliknya. Beruntung anaknya sempat keluar dari rumah sehingga tidak mengalami luka.

Pasca kejadian, ia dan anaknya terpaksa tidur di bawah terpal yang di dirikan di dekat puing reruntuhan. Warga sekitar mulai bergotong-royong membantu korban untuk membersihkan dan mendirikan tempat tinggal seadanya. Sembari menunggu bantuan dari Pemerintah.(sas, bow).