Radar Lampung Group Berbagi, Graha Pena Rumah Kaum Disabilitas

Ketua MPR RI Hadir Ditengah Kaum Disabilitas dan Saling Bebragi Saat Berada di Graha Pena Lampung (11/6/2018)

radartvnews.com– Hampir setiap tahun Graha Pena Lampung yang jadi markas Radar Lampung  Group mengundang kaum disabilitas mewujudkan semangat berbagi di bulan Ramadan.

Namun kali ini (11/6/2018) suasana sedikit berbeda, yakni hadirnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Zulkifli Hasan ditengah-tengah penyandang  tuna netra.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadan. Santunan ini diberikan kepada 200 orang penyandang tuna netra.

“saya setiap Ramadan pulang kampung untuk bebrbagi dengan saudara saudar kita, sejak usia 20 tahun dirinya selalu berbagi, disabilitas memiliki hak yang sama jadi harus kita fikirkan,” ujar Zulkifli.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini merupakan kerja sama dengan Radar Lampung Group dalam upaya memperhatikan kaum disabilitas dan dhuafa.

Diharapkan  kedepannya seluruh pihak dapat memperhatikan kelangsungan hidup dari kaum disabilitas, tutup Ketua MPR RI.(lat/san)