Radar Lampung Group Santuni Kaum Duafa dan Tuna Netra

Radar Lampung Group Santuni Kaum Duafa Dan Tuna Netra

radartvnews.com- Ratusan kaum Disabilitas dan tuna netra memadati Gedung Graha Pena Radar Lampung, senin siang (11/6/2018).

Kedatangan para tuna netra ini guna menghadiri santunan Radar Lampung Group sebagai bentuk kepedulian kepada kaum disabilitas tuna netra.

Direktur Utama Radar Lampung Group Ardiansyah mengatakan, disamping sebagai kegiatan sosial kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mengeluarkan aspirasi kaum tuna netra.

“Alhamdulillah ini sebagai bentuk sukur uktuk kita saling berbagi dengan saudara kita, disamping sebagai kegiatan sosial kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mengeluarkan aspirasi kaum tuna netra,“ ujar Adriyansyah.

Kaum tuna netra ini haruslah mendapat perhatian khusus dalam meningkat perekonomian mereka sehingga dapat mengurangi angka pengangguran, imbuh Ardiansyah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Lampung Muhammad Khadafi, dalam sambutannya Khadafi berharap agar kedepannya perekonomian bagi kaum  tuna netra dapat lebih meningkat.

“semoga kegitan ini diberkahi, dan kedepannya perekonomian bagi kaum  tuna netra dapat lebih meningkat,” ujar Khadafi.

Sementara Sukron Ketua Persatuan Tuna Netra Indonesia Lampung dalam kesempatan ini menjelaskan, para kaum tuna netra juga memberikan aspirasi mereka terkait kelangsungan hidup bagi kaum disabilitas.

Sementara itu ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI)  Zulkifli Hasan menyapa para kaum duafa dan tuna netra dan mengingatkan untuk lebih meningkatkan ibadah di penghujung bulan suci ramadhan ini.

“kita silaturahim mudah mudahan penuh berkah, hari hari terakhir Ramadan mari kita gunakan waktu semaksimal mungkin, sya juga terima kasih kepada Radar Lampung kita doakan tambah maju,” ujar Zulkifli.(lat/san)