Radar Lampung TV, Resmi Mengudara Via Satelit

GM Radar Lampung TV Adi Kurniawan Melakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Rahadi Arsyad Direktur PT.Ninemedia Indonesia
- Advertisement -
loading...

Radartvnews.com- Sebagai televisi lokal kebanggaan Provinsi Lampung, Radar Lampung TV terus berupaya memberikan siaran dan informasi terbaik untuk masyarakat.

Salah satunya dengan memperluas jangkauan siaran. Terbaru, Radar Lampung TV berkerjasama dengan PT. Ninemedia Indonesia yang merupakan perusahaan TV berlangganan internet resmi dilakukan.

Penandatanganan kerjasama ini di lakukan langsung oleh General Manager Radar Lampung TV  H.Adi Kurniawan dan Direktur PT.Ninemedia Indonesia Rahadi Arsyad disaksikan langsung oleh Diretur PT.WSM Grup Dwi Nurmanto.

Tidak hanya Radar Lampung TV, delapan televisi lokal yang bernaung didalam grup WSM juga bergabung dengan Ninemedia.

“hari ini momen bersejarah kita bekerjasama dengan Nine Media, yang kita tahu Nine Media perusahaan bergeak dibidang satelit cukup baik, kita harap TV lokal lebih baik dan dikenal di indoenesia,” jelas Dwi Nurmanto.

Sementara Rahadi Arsyad Direktur Utama PT. Ninemedia Indonesia mengapresiasi kerjasama ini dan diharapkan kedepan kerjasama teres terjalin.

“Saya sangat gembira dari WSM grup bisa bergabung dengan Ninemedia TV daerah bisa dinikmati di seluruh polosok indonesia,” ungkap Rahadi.

Acara yang digelar di ruang rapat PT. WSM Grup ini juga dihadiri oleh perwakilan tujuh televisi lokal lainya. Direktur PT. Ninemedia Indonesia berharap dengan adanya kerjasama ini dapat mempererat hubungan antar insan pertelevisian terutama kepada televisi lokal. Saat ini Radar Lampung televisi sudah bisa dinikmati dari segala penjuru Indonesia.(bow/san)