Saturday, February 22, 2020

Radar TV Rujukan Belajar Ilmu Broadcasting

Must Read

Radartvnews.com- Puluhan mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Mengunjungi Radar Lampung TV, jumat pagi (30/11). Sebagai media televisi lokal terbesar di Provinsi Lampung, menjadi alasan mahasiswa mengunjungi Graha Pena Markas Radar Lampung TV.

Kunjungan ini menegasakan Radar TV menjadi televisi lokal terbesar dan terluas, sehingga dijadikan acuan mahasiwa dan mahasiswi mendalami bidang broadcasting dan dunia pertelevisian.

Kedatangan mahasiswa dan mahasiswi didampingi dosen pembimbing Ponita Dewi dan diterima Kru Radar TV diantaranya Redaktur Pelaksana Hendry Wibowo, Septa Ardinata sebagai Redaktur dan Kordinator Liputan, Tri Andriyanto sebagai senior master control room, serta presenter senior Fitri Amalia

Mahasiswa dan mahasiswi saling sharing dan bertukar fikiran dengan Kru Radar TV mulai dari program berita, program acara, teknik hingga presenter. Tak sedikit  mahasiswa dari dua fakultas yakni Fakultas Dakwah dan Fakultas Ilmu Komunikasi ini ingin melanjutkan karir di dunia jurnalistik dan broadcasting.

Berita Lainnya  Vonis 2 Tahun, Sekretaris Partai Demokrat Lampung Terima Takdir

“kami mengunjungi Radar TV untuk menambah wawasan kami sebagai mahasiswa komunikasi agar saat lulus dari kampus kami tidak bingung karena sudah memahami broadcasting,” jelas salah satu mahasiswa.

Usai berdiskusi,mahasiswa dan mahasiswi diberi kesempatan melihat secara langsung ruangan mastercontrol room atau ruang kendali siar, ruang redaksi dan studio berita Radar TV.

Mahasiswa juga diajak untuk melihat secara langsung program live berita radar siang, salah satu program unggulan Radar Lampung TV.(bow/san)

BACA JUGA

Latest News

Sekprov Kandidat Komut Bank Lampung

Radartvnews.com- Berdasarkan siaran pers dari OJK Lampung pelaksanaan fit and proper test atau uji kelayakan pada seleksi jajaran Direksi...

Tryout, KONI Gelontorkan Rp 5 Miliar

Radartvnews.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung akan benar-benar mempersiapkan atletnya yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua oktober 2020 guna meraih medali emas.

April, 300 Jalan Kota Direnovasi

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung terus melakukan perbaikan infrastruktur salah satunya jalan mulai bulan april 2020. Dinas PU Bandar Lampung akan memperbaiki hampir 300 ruas...

Lampung Rajai Kemiskinan

Radartvnews.com- Berbagai program yang digadang-gadang Pemerintah Provinsi mendongkrak kesejahteraan warga Lampung hanya lips service. Faktanya, Lampung justru nomor satu provinsi termiskin di Sumatera. Sedangkan...

More Articles Like This