Raih 3 Poin, Badak Lampung FC Tetap Di Zona Merah

Racikan pelatih anyar Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic yang mempercayai para pemain mudanya, dalam menghadapi tuan rumah Bayangkara FC, akhirnya mampu berbuah 3 poin serta mengakhiri trend negatif dalam kompetisi Liga 1 2019.

Pasalnya dalam pertandingan yang digelar, di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat, Jumat sore tersebut, laskar Saburai mampu mengandaskan permainan Bhayangkara dengan skor tipis 1-0, didepan suporternya sendiri.

Dalam pertandingan tandang tersebut anak asuh Milan Petrovic, yang menerapkan permainan cepat dalam pertandingan tersebut,  tampil atraktif sejak menit awal. Selain itu meski kedua tim juga sama-sama banyak menciptakan berbagai peluang, namun hingga akhir babak pertama kedua tim masih belum berhasil mencetak gol.

Sementara dalam laga tandang ini, Harianto Panto tampil menjadi pahlawan bagi badak Lampung FC, pasalnya berkat gol tunggalnya dimenit ke 69, melalui tendangan keras dari luar kotak penalty, mengantarkan kemenangan Perseru Badak Lampung FC.

Selain itu di menit ke 75, Frengky Kogoya yang masuk sebagai pemain pengganti, hampir menggandakan keunggulan Badak, namun sepakannya masih mampu dihalau pemain belakang Bhayangkara FC.

Namun hingga akhir pertandingan, skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Badak Lampung. Sementara dengan hasil ini kedua tim tetap tidak beranjak di posisi klasemen sementara, perseru Badak Lampung FC tetap diperingkat 16, sedangkan Bhayangkara peringkat ke 8 klasemen sementara. (Kuh/Ri)