Rara Goyang Lembah Hijau

Pengungjung Taman Wisata Lembah Hijau Hiteris Dihibur Rara Juara Ajang Pencarian Bakat

radartvnews.com- Seperti tahun – tahun sebelumnya, management Taman Wisata Lembah Hijau kembali menghadirkan artis ibukota untuk menghibur ribuan pengunjung yang datang. Kali ini wanita cantik kelahiran tahun 2001 Rara Lidya berhasil membius penonton yang hadir dengan lagu dangdut. Penampilan juara ajang pencarian bakat dangdut ini  untuk pertama kalinya menghibur warga Lampung.

Pengunjung yang hadir tidak hanya dari kalangan orang tua, tetapi  digemari kalangan muda mudi di lLampung. Rara membuat ribuan penonton  berteriak histeris saat  memasuki panggung dengan membawakan lagu tua keladi.

Yudi Indra Manager Lembah Hijau menuturkan, pihaknya menghadirkan Rara untuk memanjakan pengunjung taman wisata lembah hijau. “taman wisata lembah hijau menghadirkan Rara untuk memanjakan pengunjung di tahun baru,” kata Yudi.

Tahun ini pengunjung taman wisata lembah hijau membeludak banyak masyarakat yang memilih Taman Wisata Lembah Hijau untuk menghindari tempat wisata pantai mengingat cuaca eksterm yang terjadi, diprediksi jumlah pengunjung mencapai 5000 lebih.(lds/san)

loading...