Rayakan 10 Tahun, Center Point Lampung akan Gelar Jalan Sehat

radartvnews.com-Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pelanggan setianya masyarakat di provinsi Lampung di usianya yang memasuki 10 Tahun berdiri di provinsi Lampung, Center Point akan menggelar Jalan Sehat di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Minggu 3 November 2019.

Selain Dimeriahkan oleh Artis Duo intan, perhelatan Jalan Sehat 10 Tahun Center Point akan diisi dengan senam Aerobic dan Zumba.

Corporate Manager General Affair Center Point Lampung Deny Mulyawan didampingi Area Manager Center Point M. Kholil mengatakan bila dalam kegiatan Jalan sehat ini seluruh tiket sudah hampir habis terjual kepada pelanggan center point Lampung.

Dalam Gelaran jalan ini center Point akan membagikan hadiah istimewa 2 Unit Sepeda Motor Matic Beat, 3 lempeng Logam mulia masing-masing seberat 5 gram, 3 unit TV LED 40″, 30 hadiah hiburan, 50 voucher belanja 200 ribu untuk 50 orang. “Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih center point kepada masyarakat Lampung, hingga sampai 10 tahun ini center point tetap ada di provinsi Lampung” ujar Deny

Tidak menutup kemungkinan Center Point akan berinovasi ke arah digital dengan mengembangkan aplikasi belanja on line. Namun tetap menjalankan bisnis Retail secara off line dengan tetap memiliki store. “inovasi terus kami pikirkan namun tidak meninggalkan keberadaan swalayan untuk masyarakat bisa berbelanja secara langsung, karena berbelanja secara langsung itu bagian dari jalan-jalan wisata belanja” ungkap Deny.

Selain Jalan Sehat akan ada ig photo contest dimana peserta wajib berphoto diarea jalan Sehat, dengan ketentuan peserta wajib memfollow ig Center Point, kemudian memposting melalui IG pribadi dengan syarat tidak terkunci. Menyertakan hastag yang sudah ditentukan yakni #jalansehatcenterpoint, #centerpointlampung,#centerpointshooping,#lampunggeh dan #infolampung. 100 orang pertama dengan jumlah 100 like akan mendapatkan voucher belanja.

Selain itu pada Gelaran 10 Tahun ini Center Point akan memberikan diskon dari 20 hingga 70 persen. (ren/jf)