Rebut Dukungan Calon Kades Adu Visi Misi

Rebut Dukungan Calon Kades Adu Visi Misi

radartvnews.com– Menjelang pemilihan calon kepala desa 4 desember 2017mendatang, calon kades di Lampung Timur  sudah mulai berebut simpati warga. Seperti di desa sukadana pasar, kecamatan sukadana, lampung timur. Tiga kandidat kepala desa, kamis sore tadi (30/11) beradu visi misi menyampaikan program unggulannya untuk merebut simpati.

Ketiganya yaitu Deli Antoni Sanjaya, Ali Jainal Abidin Dan Budabar . Salah satu kandidat calon kepala desa Deli Antoni Sanjaya dalam pemaparan berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang pertanian serta mengedepankan musawarah dan mufakat agar warga  makmur dan aman.

sementara Ali Jainal Abidin memaparkan, akan mengedepankan pembangunan infrastruktur  dan sektor usaha kecil di setiap dusun serta akan mengedepankan program rembuk desa.

hal serupa disampaikan mudabar calon kades  nomor urut  tiga ini, selain infrastruktur dirinya berjanji akan mengutamakan kepentingan masyarakat desa.

ketiganya berjanji akan mengunakan dana desa untuk pembangunan di desa sukadana pasar dan berjanji akan bersama- sama menjaga keamanan dan dan ketertiban.(din/san)