Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Rebutan Lahan Duel Dilakukan

0
×

Rebutan Lahan Duel Dilakukan

Share this article
Pembakaran Rumah Berawal Dari Rebutan Lahan Garapan

radartvnews.com- Duel Suhaili dan Junaidi yang berujung kematian suhaili dan memicu aksi balasan dari keluarga dengan membakar rumah Junaidi di desa Mulyorejo, Kecamatan Bunga Mayang, dipicu oleh perebutan lahan garapan.

Kades mulyorejo II Sulistiyanto mengatakan jika dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadian. berdasarkan informasi dari warganya rumah milik junaidi dan adik iparnya dedi dibakar. “saya dapat infpormasi ada perkelahian dekat kali merah dan satu meninggal, saya sampai rumah sudah dibakar,” ujar sulistyo (25/9).

Sementara itu kades negeri ratu Holif Helmi mengatakan, peristiwa begitu cepat dan berharap peristiwa ini tidak meluas. “saya sampai pembakaran sudah terjadi sehingga tidak dapat dicegah,” ujar Holif (25/9). Dirinya berharap permasalahan tidak meluas dan berharap permasalah ini diselesaikan dengan proses hukum.

Kini kasus ini sudah ditangani pihak Polres Lampung Utara, aparat kepolisian bersama kodim 0412 Lampung Utara masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi.(ant/sep)