Rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera Untuk Mesuji Alot

Rekomendasi PKS Untuk Mesuji Alot
Rekomendasi PKS Untuk Mesuji Alot

radartvnews.com – Iklim politik di Kabupaten Mesuji semakin menghangat, diketahui ini dua petahana di kabupaten ini akan bertempur pada pilkada 2017 mendatang, disisi lain setelah menerima surat tugas dari PDI Perjuangan, Ismail Ishak semakin percaya diri dapat merangkul beberapa partai politik sebagai persyaratan untuk mendaftarkan diri ke KPU. Hal inilah yang membuat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera untuk Kabupaten Mesuji masih belum di keluarkan. Tidak hanya PKS, Partai Amanat Nasional juga hingga kini belum mengeluarkan rekomendasinya.

Hal ini diakui oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Provinsi Lampung, Ahmad Mufti Salim, dirinya mengatakan bergabungnya Iskandar Maliki nama yang berada di dalam tiga besar hasil survey internal partai besutan Shoibul Iman dan bergabung dengan Ismail Ishak menarik, akan menjadi kekuatan tersendiri di Kabupaten Mesuji jika memang kedua nama ini bersatu melawan pasangan bakal calon lain Khamami – Sapli.

Namun, DPW PKS sendiri telah mengusulkan dua nama yakni Khamami dan Ismail Ishak, keputusan rekomendasi sendiri yang memutuskan adalah Dewan Pimpinan Pusat partai, DPW hanya memberikan usulan dan masukan terkait kelebihan dan kelemahan masing – masing bakal calon.(hen/bowo)