Relawan PAS Lampung Siap Deklarasi

Relawan PAS Lampung Siap Deklarasi

radartvnews.com- Suhu politik jelang Pemilihan Presiden 17 april 2019 semakin memanas, di Lampung relawan pendukung Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Sandiaga siap mendeklarasi kan diri. Sementara itu, petinggi partai pengusung pasangan ini di Lampung besok akan menggelar pertemuan perdana membahas tim pemenangan Prabowo – Sandi di Lampung.

Aliansi Pencerah Indonesia salah satu wadah relawan yang berasal dari Muhamadiyah siap mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Prabowo – Sandi di Lampung.  Selain itu jumat besok relawan yang berasal dari kalangan ulama di Lampung juga siap mendeklarasikan diri.

Ketua tim pemenangan Parbowo – Sandi untuk tingkat Kota Bandar Lampung Rakhmat Mirzani Djausal mengatakan, saat ini sudah ada 11 wadah relawan pemenangan Prabowo – Sandi yang terbentuk. Relawan – relawan ini dari berbagai kalangan mulai dari kaum milenial hingga kaum emak – emak yang terorganisir baik dengan parpol pengusung.

Sementara itu, Sekertaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu mengaku sudah mendapatkan undangan dari Partai Gerakan Indonesia Raya untuk melakukan pertemuan besok, pertemuan ini membahas terkait pembentukan tim kampanye dan pemenangan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Lampung.

Sebelumnya, gerakan dengan #2019gantipresiden yang akan digelar pada hari jumat besok resmi berganti dengan gerakan deklarasi #2019prabowopresiden, deklarasi akan diselenggarakan di Bambu Kuning Square dan telah mendapatkan izin dari aparat kepolisian.(bow/san)