Rem Blong Mobil Truk Bermuatan Kayu Terguling

Meski sempat mengenai bagian belakang mobil yang berada didepannya dan menimpa warung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Soekarno Hatta Bypass Rabu pagi. Peristiwa ini diawali saat truk fuso berwarna orange bernomor polisi BE 8652 JP bermuatan kayu,  yang dikemudikan oleh Fikri melaju dari arah Rajabasa menuju Panjang, di duga mengalami rem blong dan langsung membanting stir untuk menghindari mobil yang berada didepannya.

Namun beratnya beban  muatan truk  yang dikemudikan nya, menyebabkan truk terguling dan menimpa warung yang berada dipinggir jalan. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa meski muatan kayu sempat menimpa pemilik warung.

BERITA TERKAIT  Hindari Biawak Pickup Tabrak Pagar

Sementara, menurut pengakuan pemilik mobil kijang, dirinya yang yang sedang menuju rumah mengedarai kendaraan secara perlahan lantaran ada perbaikan jalan. Dirinya kaget saat ada mobil truk yang menghantam bagian belakang mobilnya. Meski begitu, dirinya bersyukur dirinya tidak mengalami luka apapun.

Akibat peristiwa ini ruas jalan tersebut terpaksa di tutup, untuk mengevakuasi truk serta muatan nya, sehingga kendaraan yang akan menuju ke arah Panjang, dan di buka jalur satu arah menggunakan satu jalur yang sebelahnya.

(Ren/Ri)

Menurut Kamu Bagaimana