Resmi Dikukuhkan, Koni Target 5 Besar Pon

Usai Dilantik Dan Dikukuhkan, pengurus baru Koni Provinsi Lampung masa bakti 2019-2023, dibawah kepemimpinan M. Yusuf S. Barusman. Berkomitmen akan bekerja keras untuk meningkatkan Prestasi Olahraga Lampung, yang saat ini berada di urutan ke 15 Nasional.

Ketua Koni Lampung Menyampaikan,  bersama 127 orang pengurus yang merupakan pengurus terbanyak di Indonesia ini, dirinya berkomitmen untuk berusaha semaksimal mungkin, untuk memajukan Olahraga Lampung di kancah Nasional maupun Internasional.

Dirinya juga mengkalim, meski bari dikukuhkan namun pihaknya sudah mulai bekerja, dengan meng-evaluasi seluruh Cabang Olahraga, untuk menyiapkan diri menghadapi pon 2020, meski hanya memiliki waktu yang sangat sempit.

Menurutnya sementara ini, Lampung sudah memiliki sembilan Cabang Olahraga dengan jumlah atlet 61 putra dan 30 putri yang telah lolos pon, dan dalam waktu dekat koni akan menyiapkan atlet, untuk menghadapi porwil pada awal november 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua Umum Koni Pusat berharap, kepada kepengurusan Koni yang baru, untuk bekerja keras agar bisa mengantarkan Prestasi Atlet Lampung, ditingkat Nasional dan  Internasional.

Sementara Gubernur Lampung berharap, Pretasi Olahraga Lampung dapat menjadi lebih baik, menurutnya Lampung memiliki banyak potensi untuk mencapai hal itu, oleh karena itu dirinya menargetkan kepada pegurus Koni yang baru, agar mengembalikan kejayaan prestasi olahraga, dengan meraih posisi 5 besar pada pon 2020 mendatang.

Dirinya menambahkan, apabila jika target ini tercapai maka bonusnya adalah, akan dibangunkan sport center atau pusat olahraga, dengan meminta langsung ke Presiden.

(Kuk/Rie)

Menurut Kamu Bagaimana