Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat Radar Lamteng dan Pemkab Lamteng (Lipsus 7 M)

Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat Radar Lamteng dan Pemkab Lamteng (Lipsus 7 M)
Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat Radar Lamteng dan Pemkab Lamteng (Lipsus 7 M)

radartvnews.com – Minggu pagi kemarin ribuan masyarakat Lampung Tengah memadati lapangan PU Prosida Bandarjaya untuk mengikuti kegiatan Gebyar Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Radar Lamteng dan Pemerintah Daerah Lampung Tengah.

Tak hanya masyarakat umum yang antusias mengikuti kegiatan ini, para pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Tengahpun turut serta memeriahkan event tahunan, surat kabar harian terbesar di Lampung Tengah ini.

Tak tanggung-tanggung Bupati Mustafa didampingi Wakilnya Loekman Djoyosoemarto  hadir langsung dalam acara yang dihelat rutin setiap tahun oleh koran yang merupakaan Grup Jawa Pos ini.

Acara Jalan Sehat ini dibuka oleh Bupati Mustafa dan Wabup Loekman Djoyosoemarto, serta disaksikan oleh jajaran unsur Forkopimda Lampung Tengah, diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Lamteng Nina Kartini, ketua DPRD Lamteng Junaidi Sunardi, Wakil Ketua DPRD Lamteng J. Natalis Sinaga, Kapolres AKBP Dono Sembodo, Ketua PN Gunungsugih Agus Komarudin, beberapa Anggota DPRD Provinsi Lampung, serta Direktur Utama Radar Lamteng Ismail Komar Dan Direktur Radar Lamteng  I Gede Putu Kristanto.

Jalan Sehat dimulai sekira pukul 07.15 pagi begitu dilepas ribuan peserta berjalan melewati rute Jalan Sehat yang telah ditentukan oleh pihak panitia dengan tertib berkat kawalan penuh dari Anggota Kepolisian Polres Lampung Tengah dan Polsek Terbanggi Besar.

Tidak hanya kalangan orang tua dan dewasa saja yang mengikuti jalan sehat, anak-anak yang merupakan pelajar mulai dari PAUD, SD, SMP hingga SMA pun ikut menyemarakkan Jalan Sehat Hut Radar Lamteng. Bahkan beberapa orang yang menyandang tuna netra pun turut memeriahkan acara tahunan ini.

Usai mengelilingi rute dan menggunting kupon di pos  yang telah disediakan  peserta kembali lagi ke tempat gelaran jalan sehat di Lapangan PU Prosida Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar.

Sembari istirahat, pihak panitia menyediakan hiburan berupa senam missal, hiburan lainnya menghadirkan Musisi Kim Commanders.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Radar Lamteng Ismail Komar mengaku senang dengan suksesnya acara jalan sehat tersebut, untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

Menurutnya Event Jalan Sehat Radar Lamteng  bersama Pemkab Lamteng ini adalah rangkaian kegiatan untuk merayakan hari jadinya Radar Lamteng yang ke-10. sebagai ucapan rasa terimakasih terhadap pembacanya maka doorprize utama dan berbagai doorprize lainnya disiapkan.

Komar mengaku bila kegiatan merupakan salah satu bentuk penghargaan Radar Lamteng terhadap masyarakat Lampung Tengah khususnya, termasuk para pembaca setia Radar Lamteng serta para relasi yang selama ini ikut membesarkan Surat Kabar Harian Lokal di Lampung Tengah ini. Dalam kesempatan ini, pihaknya juga menyampaikan bahwa Radar Lamteng juga telah melahirkan sebuah lembaga pendidikan yang bergerak dibidang Multimedia.

Setelah acara hiburan dilanjutkan dengan pembagian doorprize, doorprize pertama berupa satu unit sepeda motor, diundi oleh Bupati Mustafa dan Wabup Loekman Djoyosoemarto, selanjutnya pengundian doorprize lainnya  dilakukan oleh Jajaran Unsur Forkopimda, keluarga Radar Lamteng dan Para Sponsor.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Mustafa mengatakan bahwa kegiatan ini adalah hal yang sangat positif dan sangat baik diikuti oleh masyarakat dari kalangan apa pun, sebab selain menyehatkan jasmani dengan melakukan jalan sehat di pagi hari juga berkesempatan mendapatakan keberuntungan berupa doorproze-doorprize yang telah disediakan oleh panitia.

Mustafa berharap, Radar Lamteng semakin jaya dan selalu menyajikan berita-berita yang dapat memberikan kontribusi untuk pembagunan Kabupaten Lampung Tengah. (tik/jef)

 

loading...