Ribuan PKM Padati Gebyar PKH

Sekitar lima ribu keluarga penerima manfaat program keluarga harapan Sekabupaten Lampung Selatan, menghadiri gebyar PKH, Digor Way Handak Kota Kalainda Lampung Selatan. Kegiatan ini untuk memberikan apresiasi kepada sumber daya manusia PKH yang telah bekerja keras dan mampu meningkatkan perkeonomian keluarganya.

Kementrian Sosial mengharapakan, bantuan PKH bagi keluarga penerima manfaat dapat meberikan motifasi untuk mengembangkan usaha. ditahap ke empat ini, bantuan program keluarga harapan, dipastikan akan diterima oleh keluarga pernerima manfaat pada bulan Oktober.

Bantuan yang akan disalurkan meliputi Ibu Hamil. Anak Usia Dini, dari Sd hingga Sma, Lansia dan Disabilitas. Sementara jumlah nominal berfariasi, sesuai dengan kebutuhan komponen.

Sementara itu, PLT Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, berjanji mendukung sepenuhnya program ini demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Nanang juga memberikan apresiasi terhadap sdm pkh berprestasi, dan akan berupaya menambah fasilatas kepada para pendamping PKH.(Ma’i/Bow)