Ridho: LKBB Cetak Calon Pemimpin

Ridho: LKBB Cetak Calon Pemimpin

Radartvnews.com- Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMA, SMK, MA, se-Provinsi Lampung terselenggara atas kerjasama Radar Lampung TV dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Lampung.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Korpri Komplek Pemerintah Lampung dalam rangka memperingati HUT Radar Lampung TV ke 10 dan Hari Pahlawan ke-73.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo hadir langsung melihat perlombaan. Ridho sangat mengapresiasi  kegiatan ini dan menilai lomba ini sangat positif, terlebih perseta menunjukan peningkatan kualitas yang signifikan dari para peserta.

“saya lihat tampak kasat mata ada peningkatan signfikan semoga kedepan dapat berkembang dan kita pertahankan untuk menciptakan kader provinni lampung semakin berkualitas,” jelas Ridho.

Masih kata Ridho diharapkan kegiatan ini, mencetak generasi yang mampu jadi pemimpin khusunya di Provinsi Lampung.

Diketahui, pada gelaran lomba ketangkasan baris berbaris ini diikuti oleh 106 kelompok yang terdiri dari kategori sma putra berjumlah 31 kelompok, kategori sma putri berjumlah 34 kelompok, kategori SMK,MA putra berjumlah 19 kelompok dan kategori SMK / MA putri berjumlah 22 kelompok.(lih/san)