Ridho Pastikan Opening Lampung Fair 19 April 2019

Radartvnews.com-Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo memastikan bahwa pelaksanaan opening event tahunan Pekan Raya Lampung Fair 2019 akan digelar pada tanggal 19 april 2019 mendatang di Pusat Kegiatan Olahraga Wayhalim, Bandar Lampung.

Sebelumnya dalam rapat beberapa waktu lalu, pihak kepolisian dan TNI sepakat untuk meminta pelaksanaan opening ceremony Pekan Raya Lampung Fair diundur pada tanggal 20 atau 21 april 2019, sebab pada tanggal 19 april mereka masih fokus dalam pengamanan pemilu.

Menurut Ridho hal tersebut sudah dikoordinasikan kembali dan sudah tidak menjadi masalah. Menurut Ridho penetapan  jadwal Pekan Raya Lampung Fair 2019 pada tanggal 19 april – 3 mei 2019 juga sudah dimatangkan.

“event lampung fair jangan sampai masuk dibulan puasa, dan harus selesai H-2 puasa, makanya sudah disepakati tanggal itu,” ujar Ridho.

Pada opening ceremony nanti Pemprov bersama pihak EO berjanji akan menyajikan yang lebih semarak dari tahun lalu. Artis-artis ibukota yang tampil juga akan semakin banyak seperti Armada, Padi Reborn, Virgoun, Pusakata, Fourtwnty dan Artis Lainnya.(lih/san)

loading...