Riuh Dalam Ragam Pertandingan Olahraga

Pertandingan antara Tim Futsal Radar Lampung TV dan PT Xl Axiata ini Lapangan Balmon Lampung ini berlangsung dalam tempo cepat. Cabor Futsal ini merupakan salah satu cabang pertandingan dan perlombaan yang dihelat dalam memperingati hari bakti pos dan telekomunikasi, ke -74.

Tim Radar TV yang mengenakan seragam ungu atau la viola tampil menggebrak, dengan umpan terukur dan kombinasi pergerakan yang baik. Kehadiran Tim Futsal Salah Satu Televisi Lokal Terbaik Di Lampung ini murni menggunakan pemain yang seluruhnya adalah karyawan.

Kesempatan ini, Kepala Balmon Lampung Ansyarullah mengatakan pihaknya sengaja merayakan hadir Bakti Postel ini dengan menggelar sejumlah tangkai pertandingan.

Selain Futsal, juga digelar Tenis Meja, Gaple, Tarik Tambang, Catur, Dan Lomba Lari Karung.

Untuk Cabang Tenis Meja, Tim Radar  Lampung TV menurunkan pasangan kuat. Deputi General Manager Jefri Ardy menguatkan dan menyelaraskan serangan Pimpinan Redaksi Ari Mistanto.

Keduanya Tampil All Out. Namun sayang dewi fortuna belum memayungi.

Selain olahraga, hari Bakti Postel ditandai dengan seremoni pelepasan burung merpati. Selanjutnya akan digelar upacara dan pemberian bingkisan kepada masyarakat sekitar Balmon.