Rp. 20 Juta Rupiah Untuk Formulir Cabup

Sejak hari ini, dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah mulai membuka pendaftaran seleksi penjaringan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Tengah.

Wakil Kepala Bidang Pemenangan Pemilu, DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah, Sumarsono mengatakan , DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah tidak membatasi siapa saja yang mendaftar. menurut Sumarsono, siapapu yang mampu menjadi Pemimpin Lampung Tengah,dan ingin memajukan Kabupaten Lampung Tengah, agar bisa ikut penjaringan ini. Nantinya DPC akan kawal tahapan-tahapan / sampai pendaftaran di KPU Lampung Tengah.

Ditanya apakah ada uang administrasi bagi pendaftar, Sumarsono menyatakan, bahwa ini adalah politik. Tidak ada politik yang tak berbiaya. Tentu ada dana gotong-royong semua pembiayaan gotong-royong. Sehingga DPC telah menentukan biaya gotong royong, bagi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah. untuk bakal Calon Bupati. biaya administrasi sebesar 20 Juta Rupiah. sedangkan untuk bakal Calon Wakil Bupati sebesar 15 Juta Rupiah .(Tik/Bow)