RSUD Bob Bazar Kalianda Kebakaran

Ruang Administrasi Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda kebakaran rabu dini hari,kebakaran di Gedung Administrasi Rumah Sakit Umum Daerah Kalianda, Lampung Selatan ini diduga terjadi akibat hubungan arus pendek.

Beruntung kebakaran tidak meluas dan memakan korban jiwa. Atas kesigapan petugas pemadam api tidak meluas, dalam hitungan menit api dapat dijinakan sepenuhnya. Karena rumah sakit ini dipenuhi oleh warga yang sedang berobat, keluarga pasien dan pegawai rumah sakit.Hal ini ditegaskan oleh, Rully Fikriansyah, Kabid Damkar Kantor Pol Pp Lampung Selatan.

Pihaknya mengerahkan empat mobil pemadam langsung ke lokasi kebakaran. Api cepat dijinakan karena faktor lokasi kebakaran yang berada dalam Kota Kalianda yang mudah terjangkau oleh petugas.  Sekitar Pukul 00.10 Waktu Indonesia Barat, api sudah bisa kami padamkan.  Api cepat dipadamkan karena berkat kerja keras petugas dan masyarakat yang turut membantu.

Dari pantauan, nyaris seluruh ruang administrasi yang terbakar ludes dilalap si jago merah. Berkas-berkas dan barang-barang dalam ruangan itu hanya menyisakan puing saja.(Ma’i/Rie)

Menurut Kamu Bagaimana