Ruas Jalan Dua Jalur Desa Sanglar Rampung Ditimbun

radartvnews. com-ruas jalan dua jalur yang menuju Desa Sanglar sudah bagus tertimbun sirtu yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil, Senin (28/10/19).

Jalan Merdeka ini dulunya berlubang dan masyarakat pun melaluinya harus berhati hati apalagi dimusim hujan jalan pun banyak yang tergenang air di sepanjang jalan.

Dengan adanya program TMMD ke 106 yang selama satu bulan berada di Desa sanglar ini masyarakat Dan satgas TMMD dengan Swadaya bergotong royong secara bergiliran setiap hari membantu TNI untuk meratakan serta menimbun jalan Dengan Sirtu di jalan dua jalur menuju ke pusat Desa Sanglar jadi bagus.

Sementara pasi Teritoril Kodim 0314/Inhil kapten Inf A.Siregar menyampaikan pekerjaan jalan penimbunan sirtu sudah seratus persen di kerjakan dengan jumlah material sertu yang sesuai di serakan di sepanjang ruas dua jalur jalan merdeka ini merupakan hasil kegiatan sasaran fisik TMMD ke 106 yang diselenggarakan oleh kodim 0314/Inhil bersama TNI, Polri, Pemda Kab Inhil serta kecamatan Reteh, Desa Sanglar serta lapisan masyaakat yang ada di Desa Sanglar.

Sementara itu Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Handoko selaku Kordinator bagian penimbunan jalan dengan sirtu menyampaikan Inilah sumbangsih kita kepada masyarakat untuk mempercepat pembangunan di Desa Desa dengan ditimbunnya sirtu ini dijalan merdeka untuk kedepannya masyarakat harus merawat jalan ini dan di upayakan budaya gotong royong untuk membangun desa terus digalakkan setiap saat.

Bapak Fasilah selaku Sekdes Desa Sanglar pun mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bapak TNI yang ditugaskan membangun desa kami sudah banyak perobahan yang kami rasakan dengan adanya TNI di desa Kami Serta keberadaan TNI pun terasa sudah dekat dengan semua kegiatan yang kami lakukan di desa ini lah bukti TNI selalu ada di hati masyarakat. (adk/jf)