Rumah Dinas Bupati dan Kantor Dinas PUPR Mesuji Disegel KPK

Rumah Dinas Bupati dan Kantor Dinas PUPR Mesuji Disegel KPK

Radartvnews.com- Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Yang di lakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)Terhadap Bupati Mesuji Khamami di rumah dinasnya di desa gedung ram kecamatan tanjung raya, Kabupaten Mesuji dan Pejabat Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Mesuji, Kamis 24 Januari 2019 pukul 00.30 WIB, Rumah Dinas Bupati Mesuji dan Kantor Dinas PUPR Mesuji di Segel KPK.

Bupati Mesuji Besrta Pejabat dinas PUPR langsung di bawa ke Mapolres Mesuji untuk di lakukan penyidikan. Setelah empat jam penyidikan KPK langsung menyegel Rumah Dinas Bupati Mesuji khamami serta kantor Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Mesuji Pada Pukul 04.18 WIB.

Semetara pantauan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum mesuji sendiri yang terletak di desa wiralaga mulya nampak terlihat beberapa pegawai yang datang dan nampak terlihat lenggang tanpa adanya aktivitas dan di jaga keamana dari pihak kepolisian.

Salah satu staf Pegawai Negeri Sipil Dinas Pekerjaan Umum Mesuji Arianda mengatakan dirinya juga tidak tahu bila ada peristiwa tersebut,  Sebab saat datang dikantor sudah ada petugas yang menjaga dan saat mau masuk tidak diperbolehkan karena masih dalam penyegelan.

“Saat datang kekantor nampak ruang depan yang terkunci dan dijaga oleh Polisi, Sementara pegawai baik PNS maupun honorer tidak bisa masuk ruangan,” kata Arianda.

Ada pun nama – nama pejabat dan staf yang diduga tertangkap tangan melakukan OTT adalah sebagai berikut Bupati Mesuji Khamami SH, Najmul Fikri Kadis PUPR Mesuji, Wawan Suhendar (Seketaris PUPR mesuji), Lutfi (Stap PU),Yohanes (Stap Rumdis),Mitra (honorer PU ), dan Mitha (Honorer Rumdis).(sam/san)