Rumah Kosong Di Komplek Perumahan Bank Mandiri Ludes Terbakar

Kebakaran terjadi begitu cepat sekitar pukul 18.00. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, karena tidak berpenghuni. Penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan petugas, akibat kebakaran ini, petugas kepolisian melakukan rekayasa lalulintas, untuk menghindari kemacetan kendaraan yang melintas.

Menurut keterangan saksi, kebakaran yang menghanguskan satu rumah di komplek perumahan Bank Mandiri ini, terjadi berawal dengan keluarnya asap tebal, yang disusul kemudian kobaran api yang membesar. Meski lokasinya berada di dataran tinggi, namun, dengan kesigapan petugas damkar yang langsung datang ke lokasi berjibaku memadamkan kobaran api yang membesar, api dapat dipadamkan kurang dari satu jam.

Pada kebakaran yang terjadi di salahsatu rumah dinas di komplek perumahan bank Mandiri, Gotong Royong, Bandar Lampung ini, langsung ditinjau Walikota Bandar Lampung Herman HN, yang datang ke lokasi kejadian, melihat petugas damkar yang tengah melakukan proses pembersihan dan pendinginan di lokasi kebakaran.
Sementara, data BPBD Kota Bandar Lampung menyebutkan, sepanjang Rabu ini, sudah dua terjadi peristiwa kebakaran, kebakaran lahan yang terjadi di jalan Raden Imba Kesuma, Kelurahan Sumur Putri, Teluk Betung Utara dan kebakaran Rumah Dinas Komplek Mandiri Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat.

(Hen/Bow)