Rusak Parah, Warga Portal Jalan

Rusak Parah, Warga Portal Jalan Desa Tanjung Sari

Radartvnews.com- Kesal merasa terdiskriminasi oleh Pemerintah Daerah tak kunjung melakukan perbaikan jalan, warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Natar Lampung Selatan memasang portal ditengah jalan (3/2).

Jalan sepanjang 1,8 kilometer merupakan jalan penghubung ke Desa Negara Ratu  mengalami kerusakan parah sejak lama, di sepanjang jalan bahkan digenangi air.

“Warga yang geram beramai-ramai memasang portal ditengah-tengah jalan masuk menuju desa negara ratu serta stasiun kereta api Rejosari,” kata Ramdhan ketua RT Tanjung Sari.

Ramdhan Menambahkan, warga meminta pemerintah segera melakukan perbaikan jalan, kondisi jalan yang rusak mengakibatkan sering terjadi kecelakan. Warga sudah melaporkan kondisi ini ke permerintah namun tak ada hasil.

“dijalan ini sering kecelakaan, kami sudah laporkan ke pemerintah tapi tidak juga diperbaiki,” imbuh Ramdhan.

Selain itu warga tidak akan membongkar portal jalan jika belum ada kejelasan dari pemerintah untuk melakukan perbaikan jalan desa. Ramdhan menambahkan warga merasa terdiskriminasi lantaran jalan desa yang berada diseberang jalan utama jarang dilalui kendaraan besar sudah dicor.(krp/san)