Rycko Pasrahkan Pendamping ke Parpol

61
Rycko Menoza, selasa siang (25/2) datang ke kantor DPD Perindo Bandar Lampun untuk mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Pilwakot Bandar Lampung

Radartvnews.com- Bakal calon walikota bandar lampung Rycko Menoza, selasa siang (25/2) datang ke kantor DPD Perindo Bandar Lampung untuk mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan. Kedatangannya juga sekaligus memaparkan visi dan misi dirinya maju sebagai bakal calon walikota Bandar Lampung.

Rycko Menoza saat ini masih belum mau menyebut siapa calon pendamping dirinya dalam maju Pilwakot Bandar Lampung. Soalcalon pendamping Ricko menyerahkan kepada partai politik yang akan mengusungnya.

“Saya bukan orang mempunya kewenangan saya mendaftar ke pantai saya mengikuti partai yang merekomendasikan ke saya,” kata Rycko.

Meski begitu Rycko akan melakukan komunikasi dengan pihak lain untuk menentukan calon pendampingnya. Sementara itu terkait paparan visi dan misi ia menyebut akan menjadikan Kota Bandar Lampung baru.

Ketua tim penjaringan Partai Perindo Bandar Lampung Usman Hasani mengatakan dihari terakhir pendaftaran ini total ada tiga bakal calon walikota Bandar Lampung yang mendaftar yakni Eva Dwiana, Yusuf Kohar dan Rycko Menoza sementara bakal calon wakil walikota hanya satu yakni Dedi Amarullah.

Hasil dari penjaringan ini nantinya akan diseleksi dengan berbagai aspek serta paparan visi dan misi yang telah dijelaskan.Hasil seleksi akan dikeluarkan rekomendasi bakal calon walikota dan wakil walikota untuk diserahkan ke DPW Partai Perindo Lampung.

“Hari terakhir pendaftaran ini total ada tiga bakal calon walikota Bandar Lampung, hasil seleksi akan dikeluarkan rekomendasi bakal calon walikota dan wakil walikota untuk diserahkan ke DPW,” kata Usman Hasani.(lih/san)