Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Sabtu, Jokowi Datang Lagi

1
×

Sabtu, Jokowi Datang Lagi

Share this article
Rapat Persiapan Kedatangan Jokowi

radartvnews.com- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diagendakan kembali berkunjung ke Provinsi Lampung. Kali ini  menghadiri kegiatan bulan bhakti karang taruna nasional pada hari sabtu mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan jumat 25 januari  hingga minggu  27 januari 2019, jokowi diagendakan menghadiri kegiatan puncaknya pada hari sabtu 26 januari mendatang di gedung sumpah Pemuda Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Bandar Lampung.

Untuk mempersiapkan kedatangan orang nomor satu di indonesia tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung bersama jajaran karang taruna Provinsi Lampung melakukan rapat di ruang sungkai, balai keratun, Pemprov Lampung, selasa siang (21/1).

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, kunjungan presiden joko widodo ke Lampung masih bersifat tentatif. Meski begitu ia meminta semua pihak dapat mempersiapkan kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

“”kunjungan presiden joko widodo ke Lampung masih bersifat tentatif,” kata Hamartoni.

Sementara itu perwakilan Karang Taruna Provinsi Lampung, Hermawan mengatakan persiapan yang dilakukan pihaknya kegiatan bulan bhakti karang taruna nasional sudah mencapai 90 persen.

Dalam kegiatan tersebut, estimasi peserta yang hadir direncanakan sebanyak 10.000 peserta yang terdiri dari karang taruna se Indonesia. Selain di pusatkan di PKOR wayhalim, kegiatan ini juga nantinya akan digelar di gedung LPMP Provinsi Lampung .(lih/san)