Sales Manisan Tewas Tergorok

63
Kurniawan (21) ditemukan tewas di kebun di desa sukamenanti, kecamatan bukit kemuning, Lampung Utara

Radartvnews.com- Kurniawan (21) buah hati Rudiyanto dan Samina Wati warga dusun talang sebayau, desa kali balangan, kecamatan abung selatan, Kabupaten Lampung Utara tewas  dengan luka gorok di lehe dan luka bekas senjata tajam di sekujur tubuh.

Jasad anak ketiga dari lima bersaudara ini ditemukan senin sore 24 februari 2020, oleh warga yang melintas diareal perkebunan didesa sukamenanti, kecamatan bukit kemuning, Lampung Utara. Warga lalu melaporkan ke kepala desa dan kepolisian.

Diketahui korban merupakan seorang sales manisan yang bekerja pada toko BRJ kelapa tujuh, Lampung Utara seperti biasa dia dan dua  rekannya Arief Mahmud dan Imam pergi kewilayah bukit kemuning untuk mengantar barang menggunakan mobil box bernomor polisi BE 8022 KU.

Berita Lainnya  Satu Malam, Tiga Bandit Diringkus Polres Lampung TImur

Saat itu korban yang bertugas menagih kesetiap toko berpamitan dengan kedua rekannya untuk menagih pada toko Lay dan Alimin. Setelah menunggu selama tiga jam korban tak juga kembali kepada rekan-rekannya. “Dia pamit nagih ke toko, tiga jam kok gak kembali,” kata Imam.

Suasana haru menyelimuti kediaman orang tua korban ketika jenazah tiba dirumah duka pada pukul 01.00 WIB (25/2) para kerabat dan tetangga berdatangan.

Ayuk korban menjelaskan sebelumnya tidak ada firasat apapun, ia tak percaya jika adiknya harus tewas dengan cara mengenaskan. Sementara itu kepala desa kalibalangan membenarkan jika korban adalah warganya dilingkungan korban dikenal pendiam.

“Ya gak nyangka dia itu pendiam,” kata  Ahmad Husen kepala desa Kalibalangan.

Mereka berharap pelaku segera tertangkap dan dihukum seberat-beratnya.(sas/san)