Sandiaga Optimistis Suara Sumatera

Simpatisan Prabowo-Sandi memadati Gelagang Olahraga Saburai Bandar Lampung

Radartvnews.com- Ribuan simpatisan capres cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi memadati Gelagang Olahraga Saburai Bandar Lampung dan  Lapangan Way Dadi Baru, Way Halim, jumaat siang (12/4). Kegiatan dalam rangkaian kampanye akbar yang di hadiri cawapres Sandiaga Uno.

Ditemani  ketua Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Seketaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf, Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan beberapa programnya jika dirinya bersama Prabowo Subianto terpilih nantinya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun menyampaikan program satu kartu yang dicanangkan oleh pasangan Prabowo-Sandi dengan menggunakan e-KTP untuk melayani semua kebutuhan masyarakat . Serta beberapa program yang di unggulkan untuk menungkatkan perekonomian Indonesia yang saat ini angkanya sangat kecil dan seharusnya masih bisa meningkat dengan potensi potensi yang ada di  Indonesia.

“program seperti oke oce yang diyakinkan  dapat menciptakan hingga dua juta pengusaha baru, serta rumah siap kerja yang di resmikan hari ini di Palembang dengan tujuan dapat mengurangi pengangguran di kalangan muda,” ujar Sandiaga.

Sementara prihal masih kurangnya target suara di provinsi Lampung, seketaris jendral gerindra Ahmad Muzani menyatakan bahwa saat ini suara di pulau Sumatera untuk prabowo sandi sudah bagus dan kami meyakinkan bahwa probowo sandi bisa menang di Sumatera.

“saat ini suara di pulau Sumatera untuk prabowo sandi sudah bagus dan kami meyakinkan bahwa probowo sandi bisa menang,” kata Ahmad Muzani.

Dia mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya di pemilu 17 april 2019.(ren/san)